Wawako Ikuti Vidcon Bersama Gubernur Sumbar, Ini Kata Panglima TNI dan Kapolri

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saya senang bisa berkumpul kembali bersama tokoh masyarakat Minang, tokoh adat, Ninik Mamak, dan Bundo Kanduang di Sumatera Barat.

Hal ini diungkapkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tcahyanto via Video Conferensi bersama Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dihadapan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kasdim 0309/Solok Mayor Hendra Bagus Arioko, dan Kapolresta Solok AKBP Ferry Suwandy, Rabu (4/11/2021) di ruangan rapat Walikota Solok.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (5/11/2021) di Balaikota Solok, Wawako mengatakan Vidcon yang digelar bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tcahyanto, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Sumbar membicarakan penanganan pandemi COVID-19 di daerah dan nasional.

“Gubernur Sumbar dalam laporannya mengatakan penanganan pandemi COVID-19 di Sumbar cukup menunjukan tren positif. Gubernur ingin target dari Presiden bisa dicapai Desember nanti,” katanya.

Sementara, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo mengapresiasi Provinsi Sumbar atas progres dan capaian Vaksinasi COVID-19. Dimana sebelumnya berada diurutan 32 dan naik ke urutan 24, jauh meninggalkan Provinsi lainya.

“Kita harus belajar dari pengalaman tahun 2020, dimana terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi COVID-19. Terutama pasca libur natal dan tahun baru, lonjakan ini yang harus diwaspadai,” kata Kapolri.

Related posts