Wawako Ingatkan OPD Untuk Tidak Biarkan Masalah Berlarut-larut

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengaskan pada setiap pejabat di Kota Solok, baik itu eselon II, III, IV, Kabag, dan seluruh ASN Pemerintah Kota Solok untuk tidak membiarkan masalah yang timbul menjadi berlarut-larut.

Ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok, Rabu (19/5/2021) Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dengan tegas mengingatkan setiap Aparatur Sipil Negara untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai tupoksi dan tanggungjawab yang dibebankan padanya.

Read More

“Ingat, persoalan masyarakat makin lama makin komplek. Banyak tuntutan dan keinginan masyarakat yang harus diakomodir dan minta pelayanan terbaik dari aparatur pemerintah Kota Solok. Jika ini tidak segera ditanggapi dan berlarut-larut akan menimbulkan preseden tidak baik dari masyarakat,” ujarnya.

Dikatakanya, jika permasalahan tersebut datang, baik itu dari masyarakat terkait kebijakan yang telah dilahirkan Pemerintah Kota Solok, maupun dari internal pemerintah, harus segera diselesaikan dan dikoordinasikan dengan OPD terkait.

“Setiap OPD harus gerak cepat dan merespon setiap keluhan dan masalah yang muncul ditengah masyarakat. Apalagi masalah tersebut terkait kebijakan Pemerintah Kota Solok, OPD harus segera tanggapi dan menggelar koordinasi secepatnya dan menemukan solusinya,” katanya.

Related posts