Wawako Kunjungi Vaksinasi di SMPN 2 Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra bersama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal, kunjungi proses pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di SMPN 2 Kota Solok. Vaksinasi COVID-19 di SMPN 2 ini mengangkat tema “Nggak Keren Nggak Vaksin”.

Dihadapan siswa SMPN 2 Kota Solok, Sabtu (2/10/2021) Wawako berpesan agar tidak takut Vaksinasi COVID-19. Vaksinasi COVID-19 bertujuan melindungi kita dari paparan virus Corona.

Read More

“Jika kita tidak Vaksinasi COVID-19, kemungkinan belajar daring akan diperpanjang. Tapi jika semua siswa SMPN 2 Kota Solok ikut Vaksinasi COVID-19, maka Pemerintah Daerah Kota Solok akan mengizinkan belajar tatap muka,” ujarnya.

Lebih lanjut Wawako menekankan kepada siswa SMPN 2 Kota Solok untuk tidak terpengaruh dengan berita tidak benar terkait Vaksinasi COVID-19.

“Jangan percayai berita palsu atau Hoaks. Ada yang mengatakan jika Vaksinasi akan pingsan atau meninggal. Semua itu tidak benar dan bohong, dan yang jelas Pemerintah Daerah Kota Solok ingin melindungi masyarakat Kota Solok dari virus COVID-19,” terangnya.

Selanjutnya, Wawako mengajak semua masyarakat Kota Solok untuk ikut melawan virus COVID-19. Diantaranya, dengan ikut Vaksinasi COVID-19 agar kekebalan tubuh Herd Immumity kita meningkat.

“Kita ingin semua sekolah di Kota Solok belajar tatap muka bukan lagi daring. Bantu Pemerintah Daerah Kota Solok melawan virus COVID-19, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” ajaknya.

Related posts