Wawako Lepas Kontingen GPD Kwarcab Kota Solok ke Sawahlunto

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Rabu (20/10/2021),  melepas kontingen Kwarcab Pramuka Kota Solok untuk mengikuti kegiatan Gelar GPD (Giat Prestasi Daerah) tahun 2021 di Kota Sawahlunto.

Saat pelepasan kontingen GPD ini, Wawako didampingi pengurus kwarcab Pramuka Kota Solok, Kamabigus, dan orang tua peserta.

Read More

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok mengirim sebanyak lima belas orang, terdiri dari sepuluh peserta lomba, dua pembina pendamping, dua pimpinan kontingen dan satu pimpinan rombongan.

Gelar Giat Prestasi Daerah 2021 yang diselenggarakan Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 20 – 23 Oktober 2021 yang bertempat di Camping Ground Kandih Kota Sawahlunto.

Peserta GPD Kwarcab Kota Solok yang merupakan utusan terbaik dari Gugus Depan Penegak dan Penggalang, akan mengikuti lomba yang terdiri dari bidang keagamaan MSS dan MTQ, bidang Kepramukaan, Lomba maket, sketsa pionering dan Lomba Cerdas Cermat.

“Selamat kepada adik-adik menjadi utusan terbaik mewakili Kota Solok dalam GPD tahun ini. Tetap semangat dalam berkegiatan, raih prestasi yang terbaik dan jaga nama baik kontingen, serta jaga nama baik Kota Solok. selamat mengikuti kegiatan. semoga nantinya mendapatkan hasil yang baik”ujar Wawako yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok ini.

 

Related posts