Wawako Minta Aparatur Tingkatkan Disiplin Kerja

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Aparatur Sipil Negara harus mampu meningkatkan disiplin kerja, agar tercipta kondisi dan suasana kerja yang kondusif, sehat, dan bertanggungjawab.

Disiplin kerja, lanjut Wawako, merupakan yang utama agar beban dan Tanggung jawab yang diamanahkan pada setiap Aparatur bisa dilaksanakan dengan baik dan benar.

Read More

Tapi, jika disiplin ini sudah berjalan dengan baik, semua tugas dan pekerjaan dalam melayani publik bisa dilakukan dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Wawako menekankan Kota Solok membutuhkan orang-orang yang tangguh dan kuat, peduli untuk membangun Kota Solok yang lebih baik dan maju, sesuai dengan harapan kita semua, Solok Berjuara.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menjadi pembina upacara, Senin (30/1/2023), di halaman Balaikota Solok.

Selain itu Wawako meminta dukungan seluruh aparatur untuk mewujudkan Kota Solok Berjuara, berkah, maju, dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama dan dukung program Pemerintah Daerah Kota Solok yang Berjuara, berkah, maju, dan sejahtera. Kota Solok menjadi baik jika kita bersama menjadikannya lebih baik” kata Wawako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts