Wawako Pariaman Lepas Iven Trabas JAFA-X2 ke-2 Tahun 2021

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin secara resmi melepas Iven Trabas JAPA-X2 (Jelajah Alam Pariaman Extreme) ke- 2 Tahun 2021 di Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Minggu (19/9).

Setidaknya ada 500 Rider Trail dari Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi berantusias mengikuti iven yang di gagas oleh Komunitas PLAT W (Piaman Laweh Adventure Team) dan Komunitas BASS (Bebas Adventure Suka-Suka) untuk kedua kalinya di Desa Cubadak Air Kota Pariaman ini.

Read More

Mardison dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Ini sebuah kebanggaan bagi kami, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Pariaman saya ucapkan selamat datang kepada para riders, selamat menikmati jalur yang akan dilalui,” terangnya dalam rilis pers.

Mardison lebih lanjut mengatakan selain sebagai ajang uji nyali dan ketangkasan, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama pecinta olahraga trail.

“Untuk para peserta nikmatilah alam Kota Pariaman, tetap jaga keselamatan dan berhati-hati karena ada beberapa tanjakan yang cukup menantang dibutuhkan skill dan pengalaman,” jelasnya.

Semoga para Rider semua merasa puas dan nyaman di Kota Pariaman, sejak dari kedatangan hingga selesai menjajal indahnya alam Kota Pariaman ini.

Banyak doorprise yang disediakan oleh panitia seperti kulkas, mesin cuci, aksesoris trail dan hadiah utama sepeda motor.

Related posts