Wawako Ramadhani: Kami Sedang Pikirkan Bagaimana Putra Kota Solok Bisa Sekolah ke Mesir dan Turki

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Beberapa tahun belakangan ini banyak saya lihat anak kita yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar daerah dan ke luar negeri terkendala oleh biaya dan akomodasi lainya, terutama ke Mesir.

Sehingga tidak sedikit diantara mereka yang harus menelan pil pahit tidak bisa mewujudkan cita-citanya walaupun sudah mohon bantuan sana sini, tapi tidak mencukupi.

Read More

Hal ini disampaikan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (2/9/2021) ketika disambangi MinangkabauNews.com di Balaikota Solok terkait wacana Wawako untuk mendirikan sebuah lembaga yang mampu mencarikan solusi dan membantu anak Kota Solok meneruskan sekolahnya ke luar negeri dan nasional.

“Saya bersama Walikota Solok berniat dan akan merumuskan sebuah lembaga yang bisa membantu dan mencarikan solusi bagi anak kita yang ingin meneruskan pendidikan ke Mesir, Turki, Arab Saudi, Tunisia, serta negara lainya,” ujarnya.

“Saya mohon doa, bantuan dan solusi dari masyarakat untuk membantu Pemerintah Kota Solok yang berniat mendirikan sebuah lembaga yang punya tugas membantu anak kita sekolah ke Mesir dan negara lainya,” tambahnya.

Related posts