Wawako Solok Bekali Kontingen Jambore PKK Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK- Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra berikan pembekalan pada kontingen jambore TP PKK Kota Solok, Senin (5/7/2021) sebelum berlaga dalam jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 6 – 7 Juli 2021 di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Dalam arahannya Wakil Walikota Solok mengingatkan kontingen jambore PKK Kota Solok untuk menjaga kesehatan agar tidak tertular berbagai macam virus penyakit. Terutama dalam suasana pandemi COVID-19 yang sedang merebak saat ini.

Read More

“Jagalah kesehatan dan selalu cuci tangan, pakai masker, dan hindari kontak langsung dengan orang lain. Intinya terapkan protokol kesehatan COVID-19,” pesanya.

Selain itu, Wawako menekankan pada OPD Kota Solok untuk mendukung sepenuhnya kegiatan jambore TP PKK Kota Solok di Pantai Gandoriah Kota Pariaman tersebut.

“OPD harus ikut berperan membantu dan mendorong serta mensupport jambore TP PKK Kota Solok ketika berlaga di ajang Jambore PKK tingkat Provinsi Sumbar di Pantai Gandoriah Kota Pariaman,” tekanya.

Kemudian Wawako menegaskan Pemerintah Kota Solok akan tetap mendukung penuh program dan kegiatan PKK Kota Solok. Termasuk kontingen jambore PKK yang berangkat ke Kota Pariaman.

Related posts