Wawako Solok Berkunjung ke Kantor Imigrasi Padang, Ini Permintaannya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dalam rangka memberikan pelayanan secara cepat dan terbaik bagi masyarakat Kota Solok dalam urusanĀ  imigrasi, Pemerintah Daerah Kota Solok berharap pada kantor imigrasi wilayah Sumatera Barat untuk membuka kantor pelayanan di Kota Solok.

Demikian permintaan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat berkunjung ke kantor imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia, Jumat (10/12/2021) di Kota Padang.

Read More

Dikatakan Wawako, dalam mewujudkan pelayanan prima dan memberikan rasa nyaman serta kemudahan pada masyarakat dalam pelayanan Keimigrasian, ada baiknya Kemenkum dan HAM RI membuka kantor pelayanannya di Kota Solok.

“Ini sebagai wujud memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat ketika berurusan dalam Keimigrasian. Selain memberikan kemudahan dengan prosedur yang cepat dan mudah, juga mengirit biaya jika kantor imigrasi dibuka di Kota Solok,” ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Sumbar Napis, menyambut baik usulan dan permintaan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra terkait pembukaan kantor pelayanan di Kota Solok.

“Permintaan Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Wakil Walikota Solok ini akan kami tindak lanjuti. Nanti permintaan ini kami bawa kehadapan Kepala Kantor Kemenkum dan HAM RI di Jakarta,” katanya.

Related posts