Wawako Solok : Bersama Kita Lawan Vaksinasi Hoaks

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Semenjak virus COVID-19 melanda negeri ini, bermacam pemberitaan terkait Vaksinasi COVID-19 muncul di Media Sosial. Kadang pemberitaan tersebut tidak jelas sumbernya, terutama terkait manfaat dan kehalalan Vaksinasi COVID-19 tersebut.

Oleh karena itu, kata Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, Senin (11/10/2021), pemberitaan yang tidak berdasar dan tidak jelas sumbernya harus dilawan secara bersama dan terpadu.

Read More

“Kita harus lawan secara bersama berita-berita bohong atau Hoaks terkait Vaksinasi COVID-19 ini. Kita harus bangun opini masyarakat dengan membuat spanduk dan baliho, bahkan membuat video pendek yang bisa memberikan edukasi pada publik,” katanya.

Lebih lanjut Wawako meminta semua pihak, termasuk tokoh masyarakat untuk ikut terlibat dalam melakukan edukasi pada masyarakat bahwa Vaksinasi COVID-19 aman.

“Ninik mamak, Bundi Kanduang, ulama dan mubaliqh, pemuda, serta tokoh masyarakat lainya untuk membantu edukasi masyarakat bahwa Vaksinasi COVID-19 aman,” ujarnya.

Related posts