Wawako Solok Buka MTQ HMI UMMY Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi MTQ (Musbhaqoh Tilawatil Qur’an) Universitas Maha Putra Muhammad Yamin Solok.

Musbhaqoh Tilawatil Qur’an ini mengangkat tema “Mengimplementasikan Tuntunan Nilai-nilai Al Qur’an Demi Terbentuknya Kota Solok Cerdas dan Berbudi Pekerti Tinggi”.

Read More

“Dengan Musabaqoh Tilawatil Quran ini diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai Al Qur’an kepada setiap generasi muda Kota Solok. Sehingga Kota Solok menjadi lebih baik dan cerdas” kata Dhani.

MTQ ini, ujar Dhani, diharapkan dapat melahirkan Qori Qori’ah terbaik Kota Solok, dan Kota Solok kedepan menjadi penghasil ahli-ahli agama, panghapaf Al Qur’an, pelajar cerdas yang belajar di universitas luar negeri.

“Beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Solok dan Baznas Kota Solok telah memberangkatkan sembilan orang pelajar Kota Solok ke Timur Tengah” ujarnya.

“Semua biaya ditanggung oleh Pemko dan Baznas Kota Solok. Saya berharap akan ada pelajar Kota Solok untuk belajar di Universitas di luar negeri” sebut Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts