Wawako Solok Buka Muscab III FKDT Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takhmiliyah) Cabang Kota Solok kedepanya akan menjadi mitra pemerintah Kota Solok, dalam membangun akhlak anak-anak dan generasi muda Kota Solok.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka secara resmi Muscab (Musyawarah Cabang) Dewan Pimpinan FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takhmiliyah) Kota Solok, Minggu (29/8/2021) di MTsN Kota Solok.

Read More

Disampaikan Wawako, keberadaan FKDT di Kota Solok diharapkan mampu mengambil peran yang positif ditengah masyarakat. Jika peran tersebut bisa diambil FKDT dengan baik, maka satu tugas pemerintah Kota Solok sudah terbantu dalam membina dan membangun Kota Solok yang beriman dan bertakwa.

“Sesuai dengan motonya, profesional, kreatif, inovatif, dan memiliki solidaritas yang kuat, semoga FKDT bisa membangun dan menciptakan madrasah Takhmiliyah yang hebat dan bermartabat,” ujarnya.

Dalam Muscab III FKDT ini, Wawako juga mengingatkan peserta Muscab untuk tidak mencari-cari kesalahan pengurus sebelumnya.

“Tujuan kita berorganisasi bukan untuk memecah belah dan merusak persatuan. Jadikanlah FKDT ini ajang perekat persatuan dan kesatuan,” pesanya.

Related posts