Wawako Solok Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021 – 2026

  • Whatsapp
Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka Musrenbang RPJMD Kota Solok tahun 2021 - 2026

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (10/5/2021) di Kubuang Tigo Baleh membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang RPJMD) Kota Solok Tahun 2021 – 2026.

Musrenbang RPJMD tersebut dihadiri Kepala Bappeda Provinsi Sumbar Hansastri, Anggota DPRD Kota Solok Daswippetra Dt. Manjinjiang Alam, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Sekdako Solok Syaiful Rustam, Forkopimda, dan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com disela kegiatan Musrenbang RPJMD Kota Solok tahun 2021 di Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan Musrenbang RPJMD tahun 2021 – 2026 merupakan tahapan penting dan strategis dalam perencanan pembangunan di Kota Solok lima tahun akan datang.

“Musrenbang RPJMD Kota Solok tahun 2021 – 2026 ini merupakan sebuah tahapan penting yang menentukan arah pembangunan Kota Solok untuk beberapa tahun kedepannya. Karena itu, perlu perhatian dan perencanaan matang agar Musrenbang RPJMD bisa menyentuh semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat masyarakat secara luas dan bermanfaat,” katanya.

Disebutkan Wawako, Musrenbang RPJMD digelar dalam rangka penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan atas tujuan, sasaran, strategi, dan arah kebijakan serta pembangunan daerah lima tahun kedepan yang dirumuskan dalam RPJMD awal.

“Hasil Musrenbang RPJMD ini akan dijabarkan dalam dokumen strategis perangkat daerah (sentra SKPD) yang berlaku lima tahun dan RKPD yang berlaku satu tahun,” (fikar)

Related posts