Wawako Solok : Bumikan Al Quran Dalam Setiap Sendi Kehidupan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan panduan bagi setiap kaum muslimin harus dibumikan dalam setiap sendi kehidupan kita.

Membumingkan bukan sekadar semboyan tapi membawanya dalam setiap aktifitas kita, membacanya dan mempelajarinya, dan membaca Al Qur’an sebagai kebiasaan baik kala sendiri maupun kala bersama keluarga.

Kita harus senantiasa berkreasi dan berinovasi, baik dalam dunia pendidikan maupun dalam kerja sehari-hari, sehingga pembangunan Kita Solok yang lebih santun dan islami seperti visi Kota Solok Serambi Medinah bisa terwujud dengan baik.

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka seleksi 1.000 Tahfizd dalam rangka HUT Kota Solok ke 52, Jumat (18/11/2022), di Masjid Agung Al Muchsinin Kota Solok.

Lebih lanjut Dhani menyebutkan, dengan seleksi wisuda 1000 Tahfizd diharapkan akan lahir dan muncul para penghafal Al Qur’an yang akan membawa pesan moral dan niat tulus terwujudnya Kota Solok Serambi Medinah.

“Kita harus bersama mewujudkan Kota Solok Serambi Medinah. Salah satunya dengan mendukung pelaksanaan Tahfizd Al Qur’an di dalam dunia pendidikan kita, baik pendidikan formal maupun pendidikan non formal” kata Dhani.

“Kemudian ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya wisuda Tahfizd Al Qur’an ini. Semoga Kota Solok semakin maju, berkembang, sejahtera dan menjadi pusat penghapal Al Qur’an” tambah Wawako.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts