Gelar Rakor Dengan Gubernur Sumbar, Wawako Paparkan Renstra Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bersama kepala daerah lainya di Sumatera Barat gelar rapat koordinasi dengan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Kamis (10/6/2021) di Pangeran Beach Hotel Padang.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Jumat (11/6/2021) ditemui di Balaikota Solok mengatakan rakor yang dilakukan dengan Gubernur Sumbar beberapa waktu lalu dalam rangka untuk menyamakan persepsi terkait kebijakan pembangunan di daerah dengan Pemerintah Provinsi Sumbar pada rentang waktu lima tahun kedepan.

Read More

“Banyak kebijakan pembangunan di daerah yang harus disesuaikan dengan kebijakan di Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat. Antara pemerintahan daerah Kabupaten dan Kota dan Pemprov Sumbar harus satu persepsi agar keberlangsungan pembangunan dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Selain itu, Wawako juga menyampaikan dalam rapat koordinasi tersebut dirinya juga memaparkan rencana strategis Kota Solok dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

“Kita punya rencana strategis pembangunan lima tahun kedepan. Melalui rapat koordinasi tersebut diharapkan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah merespon rencana tersebut dan memasukan Kota Solok dalam kebijakanya,” ujarnya.

Rencana strategis Kota Solok lima tahun kedepan antara lain lanjutan pembangunan RSUD Kota Solok, Pembangunan stadion Marahadin, dan pengembangan agro wisata Batu Patah Payo Kelurahan Tanah Garam.

 

Related posts