Wawako Solok Ikuti Rakornas Dengan Presiden RI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra ikuti Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Rabu (25/8/2021) secara virtual di E-Gov Monitoring Room, di Balaikota Solok.

Selain Jokowi, ada Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartanto, Gubernur, Bupati, dan Walikota di Indonesia. Rakornas dilaksanakan dengan aplikasi Zoom Meeting.

Read More

Presiden RI Jokowi mengingatkan para Gubernur, Bupati, dan Walikota bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan semua platform E-Comerce yang ada. Baik global, nasional, maupun di daerah.

“Saya ingatkan pada Gubernur, Bupati, dan Walikota di Indonesia untuk mendorong semua pelaku usaha, UMKM, nelayan, petani, agar memperluas jangkauannya dan lebih lebar,” katanya.

Selain itu, Presiden juga menekankan pada kepala daerah untuk memasukan semua hasil produk pertanian, nelayan, pelaku usaha, maupun UMKM pada platform E-Comerce.

“Semua petani, nelayan, pelaku usaha, dan UMKM bisa memasukan semua produknya ke E-Comerce. Agar semua produk tersebut masuk, kepala daerah harus memastikanya dengan baik dan lakukan pengawasan,” ujarnya.

Related posts