Wawako Solok Ingatkan OPD Untuk Tidak Lempar Bola

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengingatkan setiap pimpinan OPD untuk tidak lagi lempar bola dan mencari-cari alasan agar tanggungjawab dan tugas yang dibebankan pimpinan lepas dari pundaknya.

Hal ini ditegaskan Wawako saat mendampingi Walikota Solok rapat koordinasi dengan pimpinan OPD yang digelar secara mendadak, Kamis (26/8/2021) di ruang rapat Walikota Solok di Balaikota Solok.

Read More

Ditegaskan Wawako, setiap OPD harus kembali ke Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing. Jangan sampai ada diantara OPD yang tidak mampu menyelesaikan persoalan yang ditugaskan padanya.

“Lihat tupoksi masing-masing, jangan ada yang angkat tangan atau menyerah atau lempar bola. Jika ditemukan halangan, lakukan koordinasi dengan OPD lainya atau pimpinan. Jika dibutuhkan, kapan perlu kolaborasi dengan Forkopimda,” tegasnya.

Lebih lanjut Wawako menghimbau pimpinan OPD untuk tidak bermain-main dan menganggap sepele semua urusan. Semuanya harus fokus pada perkembangan Kota Solok, saya bersama Wako kedepanya ingin tercapai semua target.

“Waktu kita tidak banyak, semua target harus tercapai dalam waktu yang sedikit ini. Karena itu berlarilah dan jangan melempar tanggungjawab pada orang lain. Jika tidak sanggup silahkan angkat bendera putih,” ingatnya.

Related posts