Wawako Solok Kumpul Bareng Wakada di Tanah Datar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra beserta istri kumpul bareng Wakil kepala daerah lainya dalam wilayah Sumatera Barat, Jumat malam (29/10/2021) di Gedung Indo Jalito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Kumpul bareng kepala daerah se- Sumatera Barat dalam rangka efektivitas dan pelaksanaan tugas serta fungsi Wakil Kepala Daerah, serta silaturahmi dan ramah tamah. Bertindak selaku tuan rumah Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian.

Read More

Dikatakan Wawako, kumpul bareng Wakil kepala daerah seluruh Sumatera Barat ini diharapkan mampu memupuk rasa persaudaraan dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara daerah di Sumatera Barat.

“Ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi ini tidak boleh putus walaupun para Wakada ini disibukan oleh aktifitas mengurus daerah dan rakyatnya,” ujarnya.

Menurutnya, banyak manfaat yang dapat kita lakukan dan ambil dari pertemuan ini. Diantaranya, kita bisa bertukar informasi terkait persoalan daerah bahkan diskusi tentang hal lainya, yang bermanfaat buat rakyat masing-masing.

“Saya ingin pertemuan ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, dan bersinergi untuk membangun daerah lebih baik lagi,” tuturnya.

Related posts