Wawako Solok Kunjungi Belajar Tatap Muka Ditengah Pandemi di SDN 21 PPA

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra kunjungi belajar tatap muka ditengah pandemi COVID-19 di SDN 21 PPA kelurahan Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Kunjungan Wawako ini untuk memastikan proses belajar tatap muka ditengah pandemi COVID-19 berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Read More

“Sebagai kepala daerah tugas saya memastikan proses belajar tatap muka ditengah pandemi COVID-19 berjalan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hari ini di SDN 21 PPA protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik,” ujarnya.

Menurut Wawako, belajar tatap muka menjawab kerinduan para siswa yang sudah lama tidak ke sekolah, sejak pandemi terjadi pada 2021 lalu.

Banyak yang mengaku bosan belajar online atau daring. Mereka ingin bisa segera kembali merasakan aktivitas belajar mengajar di kelas dan bertemu dengan teman-temannya.

‘Dibukanya sekolah menimbulkan semangat di kalangan orang tua dan pihak sekolah yang juga lelah dengan metode daring. Dengan Vaksinasi kita berharap semua anak didik bisa terhindar dari virus COVID-19,” tuturnya.

Related posts