Wawako Solok Launching Event Humanity Food Bus ACT

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra launching Event Humanity Food Bus ACT ( Aksi Cepat Tanggap), Jumat (15/10/2021) di halaman Mesjid Agung Al Muchsinin Kota Solok.

Menurutnya Wawako, Event Humanity Food Bus ACT merupakan satu-satunya di Kota Solok dan Indonesia. Sebagai tim cepat tanggap, keberadaan Humanity Food Bus ACT sangat membantu dan menginspirasi dalam penyediaan makanan bagi masyarakat tidak mampu.

Read More

“Ini inspirasi bagi kita dalam melayani masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu dan butuh pertolongan. Baik dalam keadaan tenang maupun dalam keadaan darurat, seperti saat terjadinya bencana maupun musibah,” katanya.

Hadirnya Food Bus ACT ini sebenarnya membuat kita tersentak. Walaupun sebelum kita sudah tahu keberadaan ACT ini. Tapi dengan adanya Food Bus ACT menginspirasi Pemko Solok untuk berinovasi dalam pelayanan sosial pada masyarakat.

“Ke depan bukan hanya Food Bus ACT ini yang hadir. Tapi Pemerintah Daerah Kota Solok akan ikut dengan Food Bus ACT versi Dinas Sosial, dan akan memberikan pelayanan sosial pada masyarakat,” ujarnya.

Related posts