Wawako Solok : Mari Jaga Integritas Sebagai pejabat PPK

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meminta PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) untuk menjaga integritas dan independensi dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Hal ini disampaikan Wawako Solok saat membuka Bimbingan Tekhnis pengendalian kontrak dengan Pejabat Pembuat Komitmen, Kamis (1/7/2021) di Pangeran Beach Hotel Padang.

Read More

Diingatkan Wawako Solok, Pejabat Pembuat Komitmen harus memiliki integritas yang baik dan mampu membuat komitmen yang tidak mempengaruhi proses pengadaan barang dan jasa di Kota Solok.

“Integritas dan komitmen seorang PPK harus kuat dan tidak mudah tergoda oleh iming-iming yang dikawatirkan merusak nilai-nilai pembangunan di Kota Solok,” ingatnya.

Lebih lanjut Wawako mengatakan pengadaan barang dan jasa di Pemerintahan nilainya cukup tinggi dan rawan terjadi penyimpangan yang dapat merusak proses pembangunan.

“Pahami setiap proses pengadaan barang dan jasa dengan baik. Jika PPK sudah memahami setiap proses pengadaan barang dan jasa dengan baik, saya yakin proses pembangunan akan berjalan dengan baik pula,” katanya.

Related posts