Wawako Solok Minta Dinkes Untuk Layani Masyarakat Dengan Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meminta Dinas Kesehatan Kota Solok untuk memberikan pelayanan dengan baik, ramah, dan profesional pada masyarakat. Terutama masyarakat dari keluarga kurang mampu yang membutuhkan layanan kesehatan, baik secara medic maupun secara administrasi.

Ditemui MinangkabauNews.com, Rabu (9/6/2021) di Balaikota Solok, Wakil Walikota Solok mengatakan pelayanan kesehatan yang baik dan ramah serta profesional merupakan sebuah tuntutan yang harus dipenuhi oleh petugas kesehatan disetiap tingkatan pelayanan kesehatan di Kota Solok.

Read More

“Dinas Kesehatan Kota Solok harus mempersiapkan diri dan memberikan layanan kesehatan terbaiknya pada masyarakat. Sebagai tenaga profesional dalam berhubungan dengan pasien, sikap ramah, senyum, mutlak diutamakan,” katanya.

Selain itu Wawako juga meminta Dinas Kesehatan untuk melakukan validasi dan verifikasi penerima bantuan dari Jamkes Sakato mengingat sering terjadi munculnya data ganda.

“Dinas Kesehatan diminta untuk melakukan pendataan ulang dan verifikasi terhadap data Jamkes Sakato. Jangan ada kepesertaan ganda, meninggal tapi masih masuk kepesertaan JKN yang ditanggung Kota Solok,” ujarnya.

 

Related posts