Wawako Solok Minta FKDT Jadi Panutan Generasi Muda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Keberadaan DPC FKDT (Forum Koordinasi Diniyah Takhmiliyah) binaan Kemenag Kota Solok sangat membantu tugas dan program Pemerintah Daerah Kota Solok dalam bidang keagamaan.

Pada intinya, FKDT merupakan mitra pemerintah dalam membentuk akhlak anak muda. Karena itu, jadilah panutan generasi muda yang cinta Al Qur’an.

Read More

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri pengukuhan pengurus DPC FKDT Kota Solok, Jumat (1/10/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Lebih lanjut Wawako menyebutkan, Pemerintah Daerah Kota Solok siap berkolaborasi dengan FKDT demi generasi muda Kota Solok yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

“Ke depan, kami ingin generasi muda Kota Solok bisa melanjutkan studinya dan bersekolah diluar negeri untuk menimba ilmu agama Diantaranya, Kairo Mesir, Mekkah atau Medianah di Saudi Arabia, di Tunisia, di Yaman, dan tempat lainnya,” ujarnya.

Terakhir, Wawako berpesan agar FKDT (Forum Koordinasi Diniyah Takhmiliyah) bisa melahirkan generasi muda Islam yang bermanfaat dan hapal Al Qur’an.

Related posts