Wawako Solok Pesan UMKM dan Ekraf Tidak Lemah Ditengah Pandemi COVID-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kita sangat merasakan dampak dari pandemi COVID-19. Semua pergerakan perekonomian seolah-olah berhenti dan mandeg.

Tapi kita tidak boleh lemah dan menyerah pada pandemi COVID-19 ini. Kita harus terus bergerak maju agar roda perekonomian selalu terus bergerak.

Read More

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka Festival Ekonomi Kreatif tahun 2021, Rabu (15/12/2021) di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka Kota Solok.

Diungkapkan Wawako, Pemerintah Daerah Kota Solok sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM dan ekonomi kreatif.

“Kami akan terus memberi peluang dan ruang bagi pertumbuhan dan perkembangan UMKM dan ekonomi kreatif di Kota Solok. Sehingga dapat memberi manfaat bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif,” ujarnya.

Selain itu, pelaksanaan festival Ekonomi Kreatif memberikan kesempatan pada pelaku UMKM dan ekonomi kreatif dalam mempromosikan usahanya, produk, karya, dan kreativitasnya.

“Tujuan akhir yaitu pemasaran dan promosi, sehingga karya-karya dan produk yang dihasilkan dapat dihargai dengan baik,” sebutnya.

Related posts