Wawako Solok Terima Plakat dan Piagam Opini WTP, Ini Kata Gubernur Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dalam Upaya untuk memperoleh opini WTP, perlu diterapkan beberapa strategi. Diantaranya komitmen aparatur dan pemangku kepentingan, peningkatan SDM, pamanfaatan sistem informasi keuangan daerah, serta memperbaiki mekanisme dan regulasi pengelolaan keuangan daerah dan aset.

Kemudian tindak lanjut hasil pemeriksaan dan mengefektifkan pengawasan intern, serta komunikasi intensif dengan BPK dan pihak terkait.

Read More

Hal ini dikatakan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah seusai Penyerahan plakat dan piagam opini WTP pada Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (25/10/2021) di Auditorium Gubernur Sumbar di Padang.

Disamping itu, Gubernur mengajak seluruh kepala daerah untuk bersinergi menciptakan suasana kondusif, aman, dan nyaman. Terutama dengan kunjungan dari luar Sumbar.

“Semua kepala daerah harus berkomitmen menciptakan suasana kondusif di daerahnya masing-masing. Jika suasana kondusif telah tercipta, kedatangan pengunjung dari luar Sumbar untuk membawa uangnya ke Sumbar lebih nyaman,” ujarnya.

Related posts