Wawako Solok : Tingkatkan Kesadaran dan Kepedulian Terhadap Lingkungan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, meminta seluruh lapisan masyarakat di Kota Solok untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan.

Lingkungan, ucap Dhani, memilki peran penting dalam proses keberlangsungan hidup manusia dan makhluk lainya. Karena itu kesadaran lingkungan harus terus dipupuk dan dilestarikan hingga generasi berikutnya.

Read More

“Ingat lingkungan sangat mempengaruhi proses keberlangsungan hidup manusia dan makhluk lainya, karena itu pupuk dan lestarikan kepedulian kita terhadap lingkungan” Pesan Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat memimpin apel Hari Lingkungan Hidup dan Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2024 di Taman Istiqlal, Jumat (7/6/2024).

Wawako saat menyampaikan sambutan Walikota menyampaikan Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024 ini menjadi momen penting untuk terus menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran serta kepedulian secara konsisten dalam upaya memperbaiki lingkungan secara keberlanjutan.

Pada hari ini kita juga bersama sekaligus memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2024.

“Bagi Kota Solok, bencana bukanlah menjadi isu yang utama, dikarenakan kondisi geografis Kota Solok lebih baik bila dibandingkan dengan daerah sekitarnya, namun ini bukan berarti Kota Solok merupakan daerah yang bebas dari ancaman bencana” Ujarnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts