Wawako Solok : Yuk Ajak Keluarga Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Minggu (17/10/2021) seusai senam pagi bersama masyarakat di Jalan Jenderal Sudirman, langsung meninjau pelaksanaan gebyar Vaksinasi COVID-19 di Tumbang.

Di saat meninjau proses Vaksinasi COVID-19 ini di Tumbang, Wawako menyempatkan berdialog dengan masyarakat yang ikut Vaksinasi COVID-19, dan sekaligus mengajak masyarakat Kota Solok untuk ikut vaksinasi.

Read More

“Yuk, ajak keluarga kita untuk ikut vaksinasi agar diri kita dan keluarga aman dari virus COVID-19. Vaksinasi COVID-19 berguna dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus COVID-19. Ayo vaksinasi,” ajaknya.

Di ungkapkan Wawako, saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok sudah membentuk tim vaksinasi sebanyak empat belas tim. Satu diantaranya merupakan tim vaksinasi mobil .

“Hingga hari, Pemerintah Pusat dan Daerah terus berupaya menekan perkembangan pandemi COVID-19. Tujuanya agar kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa tanpa dikawatirkan oleh virus Corona,” ungkapnya.

Related posts