Wawako : Tingkat Solidaritas, Kenyamanan Kontingen Karang Taruna Tanggungjawab Kami

MINANGKABAUNEWS, Tingkatkan solidaritas, kenyamanan Kontingen daerah lainnya dalam kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Taman Pramuka Pulau Belibis Ampang Kualo, merupakan tanggungjawab kami selaku tuan rumah dan penyelenggara.

Kontingen Karang Taruna yang datang ke Kota Solok merupakan tamu yang harus kami layani dengan baik. Dukungan dari Pemerintah Daerah Kota Solok akan selalu diberikan agar BBKT (Bulan Bhakti Karang Taruna) dan BBKS (Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial dapat berjalan dengan lancar.

Read More

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menghadiri Bulan Bhakti Karang Taruna dan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial, Minggu (27/11/2022), di Taman Pramuka Pulau Belibis Ampang Kualo.

Lebih lanjut Wawako mengatakan Bulan Bhakti Karang Taruna ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan pemuda, meningkatkan semangat perubahan melalui pemberdayaan masyarakat di Sumatera Barat.

“Pemuda harus memanfaatkan momentum ini untuk kembali membuka diri, menambah wawasan, dan mengembangkan diri, terutama dalam mengangkat kesejahteraan rakyat dalam bentuk kesejahteraan sosial. Jangan lupa untuk menikmati keindahan alam Kota Solok” pesan Dhani.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi menyampaikan pesan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, mengingatkan bahwa ini waktunya bagi generasi muda untuk melakukan pendewasaan, baik pada diri sendiri maupun organisasi.

“Perkuat jalinan komunikasi sesama karang taruna di daerah, tingkatkan rasa kesetiakawanan sosial dan solidaritas agar karang taruna menjadi lebih solid” kata Arry.

Related posts