WiFi Bakti Kominfo Di SMAN 1 Pagai Selatan Mentawai Dirusak, Jaringan Internet Mati

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jaringan Wi-Fi BAKTI Kominfo di SMAN 1 Pagai Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai di rusak orang tak di kenal tadi malam, Senin (04/10/2021).

Kepala SMAN 1 Pagai Selatan Aziz Prima Syahril menyebutkan, jaringan WIFI di ketahui sudah di rusak dengan sengaja pada esok harinya pada Selasa 05 Oktober 2021.

“Jaringan di rusak tadi malam, pihak guru sempat heran karena kabel alat penangkap sinyal lepas dari tempatnya, serta kedudukan alat jaringan sudah di rusak”, ujar Kepsek kepada Minangkabaunews.com Via WhatsApp, Selasa (05/10/2021) malam.

“Kita tidak tahu, siapa yang merusak jaringan internet yang terpasang di Sekolah, namun dugaan kita ada orang yang menggunakan WiFi dan terjadi jaringan lelet tadi malam”, ucapnya.

Menurut Kepsek, Jaringan Wi-Fi yang terpasang sangat di butuhkan oleh guru serta siswa siswi, yang saat ini butuh jaringan internet untuk proses belajar mengajar, sehingga rusaknya jaringan semuanya pasti terkendala.

Kepsek SMAN 1 Pagai Selatan menyebutkan, bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Sikakap agar kejadian pengrusakan ini bisa di usut, demikian juga terhadap Kominfo agar jaringan ini bisa di perbaiki. (Tirman)

Related posts