Wisatawan Asal Kota Padang Puji Keindahan Kawasan Mandeh

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Wisatawan Asal Kota Padang Sumatera Barat Puji Keindahan Kawasan Mandeh di Kecamatan Koto XI Taruran dan berbatasan langsung dengan Ibu Kota Provinsi Sumbar, Kota Padang, Rabu 4 Mei 2022.

Siapa yang tak kenal dengan kawasan wisata Raja Ampat? Siapa yang meragukan keindahannya? Tapi siapa sangka Raja Ampat tak hanya di Papua, Sumbar juga punya ‘Raja Ampat’ nya sendiri.

Adalah Kawasan Wisata Mandeh, yang terletak di Kecamatan Koto XI Taruran dan berbatasan langsung dengan Ibu Kota Provinsi Sumbar, Kota Padang. Jika melihat keindahannya, maka Mandeh layak disebut sebagai Raja Ampat dari Barat.

Menurut Isel warga Kota Padang sangat memuji sekali keindahan asri nya kawasan mandeh hal ini terlihat dari momen yang diabadikan dengan keluarga nya dengan berswafoto dengan keluarga nya dimasa lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Pemandangan Puncak Mandeh dan daerah teluknya yang begitu indah amat menakjubkan. Semua keindahan ini menarik untuk bisa saya abadikan momen bersama anak-anak saya,” ucapnya.

kawasan ini dikelilingi gugusan pulau yang menawarkan keindahan. Apalagi warga disekitaran kawasan mande dan juga para pedagang sangat ramah pada wisatawan.

Related posts