Wow, Ada Doorprize Sepeda Motor di Gebyar Vaksinasi Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor digebyar Vaksinasi COVID-19 pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021.

Ayo, mari datang ke lokasi Vaksinasi COVID-19 dan ajak seluruh anggota keluarga beserta yang belum melaksanakan Vaksinasi COVID-19 tahap II ketempat Vaksinasi COVID-19 yang disediakan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Read More

Himbauan ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, saat rapat evaluasi dan monitoring bersama Dinas Kesehatan Kota Solok dan Forkopimda, Rabu (27/10/2021) di aula Dinas Kesehatan Kota Solok di Laing.

Lebih lanjut Wawako mengatakan bahwa selama ini kita sangat menyadari sosialisasi terkait Vaksinasi COVID-19 di Kota Solok masih sangat minim, sehingga masyarakat kurang mendapatkan informasi yang tepat saat pelaksanaan gebyar Vaksinasi COVID-19.

“Karena itu, hari ini dan kedepanya Pemerintah Daerah Kota Solok akan menyediakan doorprize bagi masyarakat Kota Solok yang ikut Vaksinasi COVID-19. Pada pelaksanaan gebyar Vaksinasi COVID-19 tanggal 30 nanti Pemko Solok menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor. Ayo ikut vaksinasi,” ajaknya.

Related posts