Wow, Bupati Solok Serahkan Excavator Pada Nagari di Hiliran Gumanti

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda secara resmi melaunching penyerahan satu unit excavator kepada nagari di Nagari Sariak Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti.

Excavator ini nantinya akan dimanfaatkan secara bergilir disetiap nagari sesuai kebutuhan di nagari masing-masing. Selain itu, alat berat ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuka lahan dan jalan untuk akses pertanian serta lainya.

Read More

Bupati Solok Epiyardi Asda, Jumat (14/1/2022) ditemui MinangkabauNews com di Arosuka mengatakan excavator yang diserahkan pada nagari disetiap kecamatan, dapat dimanfaatkan secara baik sesuai kebutuhan masing-masing nagari.

“Manfaatkan excavator ini dengan baik, jaga dan rawat agar bisa dimanfaatkan untuk jangka panjang. Terutama dalam membuka area pertanian, jalan, dan lahan demi kemakmuran rakyat,” katanya.

Sementara, Walinagari Sariak Alahan Tigo mewakili nagari lainya menyampaikan terima kasih pada Bupati Solok dan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

“Excavator ini akan kami manfaatkan untuk membuka jalan umum dan jalan pertanian yang selama ini banyak terbengkalai. Atas nama Walinagari di Kecamatan Hiliran Gumanti, saya ucapkan terima kasih pada Bupati Solok Epiyardi Asda,” ujarnya.

 

Related posts