Wujud Peduli Sesama, Dandim 0319 Mentawai Lakukan Kunjungan ke Rumah Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto sambangi rumah warga kurang mampu. Setelah beberapa hari sebelumnya Serda Dendi juga berkunjung ke rumah warga binaan dan masuk dapur rumah ibu Jasni di Dusun Tuapejat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dandim dalam kesempatan tak lama lama ikut melakukan lawatan ke rumah buk Jasni (51) warga dusun Tuapeijat yang sehari harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Read More

“Kita sudah melakukan kunjungan terhadap ibu Jasni warga binaan Koramil 03 Sipora memberikam motivasi dan menjalin keakraban serta bersilaturahmi”, ujar Dandim, Senin (07/11/2022).

TNI untuk rakyat dan harus dicintai, kedekatan harus dibina terus menerus dengan menjalin hubungan silahturahmi yang baik “, ucap Letkol Inf Febi Adrianto.

Dandim menyebutkan, berkunjung di rumah warga binaan adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang TNI terkhusus Babinsa, agar selalu menjalin komunikasi yang baik antar warga.

“Kalau sudah dekat pastinya komunikasi pastinya akan lancar, dan bertukar pikiran pun pasti akan terbuka lebar”, imbuhnya.

Dandim turut berpesan, agar warga binaan tetap berkreasi memanfaatkan waktu dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat seperti bertani ataupun memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat. Yang nantinya dapat menunjang ekonomi keluarga, tutup Dandim. (Tirman)

Related posts