Wujudkan Kekebalan Komunal Warga, Polsek Batipuh Gelar Gebrakan Vaksinasi Presisi

  • Whatsapp
Polsek Batipuh Mengelar Gebrakan Vaksin Presisi di wilkumnya (25/9)

PADANG PANJANG – Kepolisian Sektor Batipuh, Padang Panjang, Sumbar malaksanakan giat Vaksin Presisi secara massal bagi masyarakat, pada Sabtu (25/9/2021). Kegiatan dipusatkan di Mako Polsek setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Batipuh Iptu. Urip Indra Jaya S.H langsung memimpin gelar tersebut. Ratusan warga antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksin yang diselenggarakan siang itu.

Kapolsek menyampaikan bahwa dalam giatnya Polsek menjalin kemitraan untuk menggerakkan vaksinasi massal dengan berbagai pihak, mulai dari tokoh masyarakat, wali nagari, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang, pemuda dan forkopimca.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses aman dan terkendali. Dalam giat ini kami mencoba menarik minat masyarakat yang akan divaksin dengan memberikan door prize kepada beberapa orang peserta Vaksin yang beruntung. Dari data terkumpul kegiatan vaksin melibatkan sekira 400 orang siang ini ” ungkap Iptu. Urip Indra.

Ia menghimbau kepada masyarakat, untuk terus berkontribusi dengan mengikuti vaksinasi bagi yang belum divaksin. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta Mencuci tangan pakai sabun atau bersihkan dengan hand sanitizer.

“Ini merupakan upaya kami dari Polri sesuai instruksi Kapolri, untuk melaksanakan Gebrakan Vaksinasi Presisi guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal masyarakat, khususnya diwilayah hukum Batipuh, ” ucapnya.

Acara juga dihadiri khusus oleh Forkopimca, Walinagari, tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kandung, ulama dan tokoh pemuda wilayah hukum sektor Batipuh.

Related posts