Wujudkan Kota Solok Diberkahi, Wawako Minta Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK — Menciptakan Kota Solok yang diberkahi, maju, sejahtera dan lebih baik tidak bisa hanya dilakukan oleh seorang kepala daerah seorang diri. Tapi perlu dukungan penuh dari masyarakat dalam mewujudkanya.

Hal ini terungkap dalam sesi dialog ringan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bersama sejumlah tokoh masyarakat, Jum’at (14/5/2021) di rumah dinasnya.

Read More

Dalam dialog tersebut, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, mengajak masyarakat mendukung setiap program dan kegiatan Pemerintahan Daerah dalam menciptakan Kota Solok yang diberkahi, sejahtera, dan lebih baik.

“Saya bersama Walikota Solok Zul Elfian Umar mengajak masyarakat Kota Solok untuk mendukung kebijakan menciptakan Kota Solok yang diberkahi, sejahtera, dan lebih baik dengan iman dan tagwa,” ujarnya.

Menurut Wawako, dukungan dan keterlibatan masyarakat dalam setiap momen yang disusun Pemerintah Kota Solok untuk menciptakan Kota Solok maju, sejahtera, dan penuh berkah sangat diperlukan. Karena pada intinya kebijakan dan program tersebut disusun adalah untuk masyarakat Kota Solok.

“Terima kasih pada tokoh dan seluruh elemen masyarakat. Semoga dengan dukungan dan kerjasama masyarakat Kota Solok yang diberkahi, sejahtera, dan lebih baik dapat terwujud,” tuturnya.

Related posts