Wujudkan Kota Solok Yang Diberkahi GOW Gelar Lomba Azan dan Tilawah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Salah satu langkah dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi yakni dengan menggalakan syiar Islam. Diantaranya dengan menggelar lomba azan dan tilawah tingkat Kota Solok.

Demikian disampaikan Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani pada pembukaan lomba azan dan tilawah tingkat Kota Solok, Rabu (17/11/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh.

Read More

Menurut Ny. Dona Ramadhani, lomba azan dan tilawah tingkat Kota Solok merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam mewujdkan Kota Solok yang diberkahi, maju, dan sejahtera.

“Dengan lomba ini diharapkan bisa memotivasi orang tua, keluarga, dan rumah tangga untuk lebih menekankan pengetahuan agama pada anak-anaknya Disamping pengetahuan umum,” tuturnya.

Sementara, Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jeprizal, meminta kegiatan lomba azan dan tilawah dijadikan agenda rutin GOW Kota Solok.

“Pemerintah Kota Solok selalu mendukung kegiatan keagamaan. Tentunya dengan harapan terwujudnya visi dan misi Kota Solok dalam meningkatkan iman dan taqwa,” katanya.

 

Related posts