YBM PLN UP2B Sumbagteng dan DD Singgalang salurkan Ratusan Paket Santunan dan Beras di Penghujung Ramadan 1443 H

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng dan Dompet Dhuafa Singgalang saat berbagi pada masyarakat dhuafa di Batang Tapakih

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN — Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng dan Dompet Dhuafa Singgalang kembali berbagi pada masyarakat dhuafa di Batang Tapakih di Jelang akhir Ramadan 1443 H kemarin, Padang Pariaman, Sabtu (30/04/2022).

Manager PLN UP2B Sumbagteng, Andi Murniawati mengatakan, penyaluran tahap kedua kali ini dilaksanakan dipenghujung Ramadan.

Read More

“Ada 100 paket santunan dan 100 karung beras ukuran 10 Kg yang kita bagikan ditahap dua kali ini. Kita berharap, semoga bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu meringgankan beban masyarakat dhuafa sekitar,” kata Andi.

Andi Murniawati menambahkan, ada 4 program Ramadan tahun ini yang disalurkan. Diantaranya, ada program Bingkisan Ramadan, dengan 200 orang penerima manfaat, digabung dengan tahap pertama, nilainya 300 ribu per orang. kemudian, Senyum Yatim 10 orang, Senyum Guru Ngaji ada 10 orang dan Muslimah Tangguh juga ada 10 orang.

“Program ini adalah program rutin tahunan, kedepannya juga masih tetap dijalankan. Mungkin kedepannya, kita akan menghadirkan program-program yang bermanfaat bisa berkelanjutan lainnya,” terang Andi.

Ia juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada DD Singgalang untuk koloborasi kebaikan ini.

“Allhandulillah kita telah bekerja sama beberapa tahun terakhir. Seboga kalaborasi yang telah terjalin ini bisa tetap berlanjut dengan baik,” imbun Andi.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, Hadie Bandarian Syah, mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng atas partisipasi dan bantuannya.

“Semoga bantuan tahap kedua kali ini bisa menjadi bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Mari kita jaga kekompakan dalam sinergi ini, sehingga kedepannya dapat terus terjalin ikatan silaturrahmi yang kuat, demi tujuan kita sama-sama menebar kebaikan dan menciptakan kebahagiaan antar sesama,” pungkas Hadie.(*)

Related posts