Zaitul Ikhlas Minta OPD Maksimalkan Kehadiran ASN dan THL

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Zaitul Ikhlas, Sekretaris DPRD Kabupaten Solok yang bertindak sebagai pembina apel meminta kepala OPD untuk menghadirkan secara maksimal Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honor lepas dalam upacara setiap senin pagi.

Ditekankan Zaitul, kehadiran setiap aparatur sipil negara dan tenaga honor lepas dalam upacara senin pagi merupakan bentuk kedisiplinan seorang pegawai pemerintah terhadap tugas dan tanggungjawabnya.

Read More

“Sesuai dengan perintah Bupati Solok dimana beliau meminta Kepala OPD untuk menghadirkan secara maksimal seluruh aparatur sipil negara dan tenaga honor leoas dalam setiap apel pagi di Arosuka” kata Zaitul Ikhlas saat upacara apel pagi di Arosuka, Senin (9/10/2023).

Selain itu, Zaitul Ikhlas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada aparatur sipil negara dan tenaga honor lepas atas kehadirannya pada apel pagi.

“Bagi aparatur sipil negara dan tenaga honor lepas yang hadir dalam apel pagi kali ini, atas nama Bupati Solok saya sampaikan terima kasih” ujarnya.

Kemudian, Zaitul Ikhlas mengingatkan Aparatur Sipil Negara dan tenaga honor lepas untuk ikut kegiatan jalan santai, dan dilanjutkan dengan gotong royong secara bersama dilingkungan instansi masing-masing.

“Jangan lupa pada tanggal 12 Oktober 2023, hari Rabu akan diadakan kegiatan jalan santai dan gotong royong bersama. Di minta semuanya bisa hadir pada hari rabu tersebut” ingat Zaitul.***

Related posts