Zoom Meeting Vaksinasi Serentak di Batang Cenaku, Peserta Lebihi Target

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Kepala Kepolisian Resor Kapolres Indragiri Hulu yang di wakili Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P, S.I.K, M.I.K beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Inhu mengikuti zoom meeting vaksinasi Covid-19 serentak bersama Kapolri.

Kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak itu di laksanakan di pondok pesantren Tebu Ireng Kecamatan Batang Cenaku, Selasa 29 Maret 2022 pagi.

Read More

Dilanjutkan dengan vaksinasi massal, dari target 60 orang, ternyata masyarakat dan para santri pondok pesantren itu sangat antusias ingin di vaksin, sehingga jumlah peserta vaksinasi melebihi target, yakni 87 orang.

Ketika zoom meeting itu, Kapolri menegaskan beberapa pesan, yakni, bagi daerah yang masih rendah pencapaian vaksinisasi harus meningkatkan koordinasi dengan instansi agar pencapaian Vaksin lebih maksimal.

Kemudian terapkan strategi untuk  penanganan vaksinisasi yang maksimal untuk mencapai target secara merata dan tingkatkan serta patuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid -19.

Setelah zoom meeting, Waka Polres meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal dan menyerahkan doorprize pada peserta yang beruntung, berupa kipas angin, beras, mie instan, alat tulis dan buku tulis untuk peserta vaksinasi anak.

Kegiatan itu juga di hadiri Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan S.E, Pamatwil Kecamatan Batang Cenaku, AKP Aris Safrizal, Kasi Propam Polres Inhu, Iptu Andralexi, Iptu Yohanes Nahar, Kapolsek Batang Cenaku, Ipda Asep Saifurrohman S.Tr.K, Camat Batang Cenaku yang diwakili oleh Kasi Trantib, Ngali, kepala Puskesmas Kilan yang diwakili oleh KTU, Nunuk Wijayanti, Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Ipda AL.Nainggolan S.H, Kanit Intelkam Polsek Batang Cenaku, Aiptu Saparizal Hasmi, Kades Kuala Gading, H.Wahyu Diantoro, personel Polsek Batang Cenaku, tim vaksinator Puskesmas Kilan dan masyarakat peserta vaksinisasi.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts