Bekali Generasi Muda Dengan Al Qur’an

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di tengah beratnya godaan kehidupan saat ini, ditengah krisis yang belum selesai, ditengah dahsyatnya kebebasan mengakses jaringan internet, ditambah banyaknya berita-berita hoaks, pagari anak kita dan generasi muda dengan Al Qur’an.

Ajarkan kepada anak-anak kita dan generasi muda Al Qur’an, agar mereka mampu membentengi diri mereka dari bermacam godaan dan gangguan akibat kemajuan teknologi dan kebebasan dalam pergaulan.

Read More

Pada hari ini, siapa saja bisa mengakses internet tanpa ada batasan. Seolah-olah dunia berada dalam telapak tangan, hanya dalam genggaman siapa saja bisa menjelajah dunia dan negara, tanpa harus keluarkan biaya besar untuk menjelajah dunia.

Kondisi seperti ini yang bakal merusak dan menyesatkan generasi muda sehingga mereka lalai terhadap masa depan dan agamanya. Dengan membentengi anak-anak kita dengan Al Qur’an, akan mendatangkan kebaikan baginya dan orang tuanya.

“Al Qur’an adalah panduan dan pedoman hidup manusia. Allah menjanjikan bagi siapa saja yang membaca dan menghafal Al Qur’an, kemudian mempelajarinya, dengan ganjaran sorga” Kata Dhani saat melepas pawai khatam Al Qur’an dan Tahfizd Al Qur’an MDTA Masjid Agung Al Muchsinin Kota Solok, Minggu (3/3/2024).

Bahkan, kata Dhani, Allah juga menjanjikan sorga untuk kedua orang tuanya jika anak kita hafal Al Qur’an dan mempelajarinya.

Al Qur’an juga bisa memberi syafaat di Yaumul Hisab kelak, bahkan melindungi kita saat malaikat penanya mendatangi kita di kubur.

“Teruslah ajarkan Al Qur’an pada anak-anak kita, raihlah sorga dan Rahmat Allah dengan Al Qur’an. Biasakan membaca Al Qur’an setiap waktu. Pemerintah Kota Solok mendukung kegiatan keagamaan, di antaranya tahfizd Al Qur’an ini” Ungkapnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts