Pasca Lebaran Idulfitri 1445 H, Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Hari pertama masuk kerja pasca libur ldulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar apel gabungan. Kegiatan yang sekaligus dibarengi dengan acara halalbihalal itu, dilaksanakan di Halaman Balai Kota Bukittinggi, Selasa (16/4/2024).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi dan seluruh pimpinan mengucapkan selamat ldulfitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin.

Read More

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, SH.

“Terimakasih atas kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), selama periode Erman Safar – Marfendi. Hampir 100 persen visi misi Bukittinggi Hebat sudah direalisasikan. Ini tentu berkat kerja keras seluruh ASN Bukittinggi,” kata Erman.

Ia mengakui Terkait dengan masa libur lebaran, masih banyak warga dan pengunjung inginkan kesempurnaan layanan.

“Bukittinggi saat ini sudah baik layanannya. Namun, Bukittinggi tidak bisa bandingkan dengan daerah lain, karena memang beda masyarakat yang dilayani,” tutur Wali Kota Bukittinggi itu.

Erman menambahkan, program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan. Sebut saja, Tabungan Utsman, satu kelurahan satu pondok tahfiz, pembebasan uang komite.

“Terkini, adanya Stasiun Lambuang, yang viral menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat (Sumbar), mendukung pariwisata dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat,” imbuhnya. (IKP Diskominfo)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts