Rapat Pleno Terbuka KPU, Pj Bupati Mentawai Apresiasi Suksesnya Pesta Demokrasi Tahun 2024

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pemilu Serentak 2024 usai, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar Rapat Pleno Terbuka “Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang berlangsung di Aula Hotel Bujai Km 7 Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara, Rabu (28/02/2024)

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak dan jajaran unsur Forkopimda setempat juga ikut hadir dalam rapat Pleno Terbuka tersebut.

Read More

Dalam sambutan Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaksana pemilihan umum dari segi keamanan dan petugas panitia pelaksana pemilihan umum di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang telah menyukseskan kegiatan selama ini.

“Ada kerja keras dibalik suksesnya pemilu tahun 2024 ini. Ada usaha dan keterlibatan seluruh unsur yang ada. Termasuk panitia pelaksana pemilihan umum tahun ini. Kita bersyukur terlaksana dengan baik”, sebut Pj Bupati Mentawai.

Kalau ada hal hal yang tidak baik dalam proses terlaksananya pemilihan umum tahun ini, saya berharap kalau ada persoalan bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan bersama sama mengatasi persoalan yang ada, sambung Fernando.

Dalam hal ini, kita patut bersyukur juga partisipasi masyarakat dalam pemilu kali ini mendapatkan hal yang positif dan berlangsungnya pemilu berjalan aman, damai dan terkendali, imbuh Pj Bupati. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts