SDN 14 PPT Tamatkan 16 Siswa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – SDN 14 Padang Panjang Timur (PPT) gelar perpisahan sekaligus pelepasan 16 siswa kelas VI, di aula sekolah tersebut. Selasa (11/6/2024).

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako, Nofiyanti, S.STP, MM yang hadir dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi peran guru, orang tua serta komite dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Selamat kepada anak- anak kami atas kelulusannya. Selamat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Terus tingkatkan prestasimu, tidak hanya akademik saja, namun nonakademik juga. Buat pihak sekolah, teruslah berinovasi agar SD N 14 PPT ini semakin maju ke depannya,” pesan Nofiyanti.

Sementara Kepala SD N 14 PPT, Yuneldi, S.Pd menyebutkan, kegiatan perpisahan digelar setiap tahunnya yang menampilkan beberapa kegiatan ekstrakurikuler seperti kesenian dan tari yang diinisiasi wali murid dan komite.

Salah satu wali murid, Siswa Hartono yang juga ketua pelaksana kegiatan ini mengaku acara ini terselenggara atas keinginan orang tua siswa tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Tujuan kita agar anak-anak merasa bahagia merayakan kelulusan setelah menyelesaikan enam tahun pendidikan di sekolah ini,” ungkapnya. (Edi Fatra/ril).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts