Siap Maju di Pilkada, Ketua DPD Partai Nasdem Pasbar M. Guntara Berkunjung ke Kediaman Mantan Bupati H. Yulianto

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Barat M. Guntara kembali melakukan kunjungan politik menjelang dimulainya pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Barat tahun 2024.

Kali ini, Guntara berkunjung ke kediaman H. Yulianto mantan Bupati Pasaman Barat periode 2019-2021. Dalam kunjungan ini, Guntara terlihat didampingi oleh pengurus DPD Partai Nasdem.

“Ini merupakan kunjungan politik kedua yang saya lakukan, sebelumnya kita juga sudah berkunjung ke Partai Gerindra Cabang Pasaman Barat, dan langsung bertemu dengan Ketua DPC H. Erianto dan para pengurus partai di kantor DPC Gerindra Pasaman Barat,” kata Guntara di Simpang Empat, Rabu (17/04).

Disampaikan selaku yang muda, dia merasa perlu mendatangi para senior dan tokoh-tokoh politik yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, selain itu dia juga akan melakukan safari politik ke semua Parpol di Pasaman Barat menjelang dimulainya Pilkada mendatang.

“Kita akan lakukan kunjungan ke semua Parpol yang ada di Pasaman Barat, ini sebagai bentuk komitmen saya siap maju di Pilkada Pasaman Barat tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, H. Yulianto mengaku bangga kepada Guntara, karena selaku tokoh muda, Guntara juga mau berkunjung dan mendatangi para tokoh politik senior.

“Menjaga hubungan silahturrahmi itu sangat penting, kita bangga dengan adanya kunjungan dari Partai Nasdem ini”, kata Yulianto usai pertemuan dengan Guntara di kediammanya Rabu Siang.

Yulianto juga meminta masyarakat Pasaman Barat untuk tetap menjaga kerukunan, terutama menjelang dan selama Pilkada nanti.

“Perbedaan pilihan itu adalah hal biasa, namum kita tidak boleh terpecah belah karena berbeda pilihan,” himbaunya.

Saat ini, H. Yulianto dan M. Guntara ini, masuk dalam bursa calon Kepala Daerah Pasaman Barat. (**)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts