133 PPPK Nakes dan Guru Ikuti Pembekalan, Pahami Tupoksi Serta Hak dan Kewajiban

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memberikan pembekalan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Hall Lantai III Balai Kota. Rabu (12/7/2023).

Pembekalan ini diikuti sebanyak 133 orang PPPK Pemko formasi Tahun 2022 yang terdiri dari tenaga kesehatan 94 orang dan guru 39 orang dengan menghadirkan pemateri Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Kepangkatan BKPSDM Zendra Permana, S.IP dan Kabag Organisasi Setdako, Yohana Lisa, S.STP, M.Si

Read More

Zendra menyebutkan pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tugas, fungsi, hak, dan kewajiban PPPK sehingga terwujud aparatur sipil negara yang profesional dan berakhlak mulia sesuai Peraturan Pemerintah (PP) nomor 49 tahun 2018. “Antara PNS dan PPPK memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara,” tuturnya

Menyikapi Pemilu 2024, Zendra berpesan agar PPPK senantiasa menjaga netralitas baik sikap dan perilaku.
“Mempelajari aturan yang ada itu penting, agar tidak salah langkah dalam setiap tindakan dan perilaku saudara sebagai seorang abdi negara,” pesanya.

Ditambahkanya, pembekalan ini akan berlangsung selama tiga hari, Penyerahan SK PPPK ini akan dilakukan Wali Kota pada Jumat (14/7) lusa, (Edi Fatra/des).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts