Akar Rumput Desak Rudi Syafriadi Maju di Pilwako Padang 2024

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Sejumlah Relawan pendukung Rudi Syafriadi Pileg 2024 mendorong pemuda yang rendah hati tersebut untuk maju sebagai calon wali kota Padang (cawako) Pemilu November 2024 mendatang.

“Kami mendukung mendorong bang Rudi jadi calon wali kota Padang 2024-2029. Kami sepenuhnya mengikuti keputusan bang Rudi,” kata salah seorang Relawan Rudi pada Pileg 2024, Syafrizal Padang, Senin.

Read More

Syafrizal mengatakan relawan ini akan tetap ada dan mendukung Ketua PD Satria Gerindra Sumbar tersebut.

Lebih dari itu, Relawan Rudi yang sudah mendeklarasikan diri di Padang itu menegaskan alasan mereka memilih sosok Rudi untuk memimpin Kota Padang, yaitu karena ia dinilai mampu memimpin Kota Padang.

“Kami percaya kami anak muda membutuhkan sosok pemimpin muda berbakat mulitalenta punya pengalaman. Kami percaya bang Rudi layak mengemban amanah pimpin Kota Padang,” kata Syafrizal.

Dia menaruh harapan agar cawako andalan mereka ini bisa membawa kemajuan Kota Padang melesat dan rakyat sejaterah.

Ia menyadari bahwa Padang masih kental dengan politik kepartaian, dirinya sendiri datang atas dasar sukarela karena menilai yang mengerti dengan generasi muda adalah pemimpin yang juga anak muda yang paham kondisi hari ini, sehingga potensi menuju Padang Maju lebih cepat terealisasi.

Dalam keterangannya, Rudi Syafriadi mengatakan
Ketika kami turun ke akar rumput banyak aspirasi yang kami terima, terutama soal pengembangan UMKM dan peningkatan ekonomi masyarakat

Rudi yang juga seorang pengusaha yang selama ini hadir di tengah masyarakat

Terkait pencalonan, Rudi mengatakan semua itu partai yang menentukan, jika partai Gerindra dan masyarakat kota padang menginginkan saya maju, saya siap saja mengabdikan diri untuk kota Padang yang lebih baik.

“Semua itu semua kita serahkan kepada pimpinan partai,” Tuturnya


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts