Asrama Polres Mentawai Diresmikan, Kapolda Sumbar: Rawat Pelihara dan Jagalah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa di Kabupaten Kepulauan Mentawai sekaligus melakukan peresmian asrama Polres Mentawai yang berada di Km 2 Tuapejat, pada Rabu (07/09/2022).

Dengan diresmikannya asrama tersebut, Kapolda menegaskan agar tempat asrama harus dipelihara, dijaga dan dirawat sebaik baiknya.

Read More

“Asrama ini jagalah, rawatlah dan pelihara, dan ada rasa memiliki”, ujar Kapolda.

Dikatakannya, ditubuh Polri itu sendiri memiliki kelemahan disegi pemeliharaan atau perawatan Markas atau Asrama. Tidak sama dengan TNI yang terus memelihara dan merawat markas atau asrama tempat dia mengabdi, sebutnya.

Namun harapan kita, setiap jajaran harus peduli dalam perawatan dan memelihara tempat asrama atau pun markasnya.

Dikatakan Kapolda, Asrama itu masih banyak yang kurang, kita berharap sembari dipakai, setiap anggota harus melengkapinya. Termasuk halaman yang harus ditatah rapi, ucap Kapolda.

Diketahui, persemian asrama Polri Km.2 Tuapeijat ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu Prasasti oleh Kapolda Sumbar dengan nama Gatra. Peresmian diikuti oleh jajaran unsur Forkopimda.

Pembangunan asrama Polri ini memiliki 32 unit yang terdiri dari 10 unit asrama Bintara, 10 unit asrama Perwira, 1 Mes Polwan, 2 Mes tamu dan 9 unit asrama untuk PJU Polres Mentawai. (Tirman)

Related posts