Bersama Wawako, Ketua Baznas Kota Solok Kunjungi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bersama Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) M. Zaini kunjungi rumah warga kurang mampu yang mendapat bantuan program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional Kota Solok.

Rumah warga kurang mampu yang terdapat di Sinapa Kelurahan Sinapa Piliang ini sengaja dikunjungi dalam rangka silaturahmi dan memberikan dukungan pada pemilik rumah sebelum rumahnya dibedah.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (2/9/2022) seusai kunjungan ke rumah salah satu warga kurang mampu tersebut, Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) M. Zaini mengatakan kunjunganya ke rumah warga kurang mampu tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan sekaligus melihat langsung kondisi rumah tersebut sebelum dibedah.

“Ini merupakan rangkaian dari program bedah rumah yang diinisiasi oleh Baznas Kota Solok. Program bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan utama Baznas Kota Solok dalam bentuk Program Solok Sejahtera dan Solok Peduli,” Kata Zaini.

Sementara, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra berharap program bedah rumah ini bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan rumah layak huni dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Sehingga kedepannya tidak ada lagi masyarakat Kota Solok yang kekurangan papan di Kota Solok.

“Ke depan di Kota Solok tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan papan. Semua masyarakat sudah harus memiliki rumah yang layak huni dan memadai, sehingga bisa bernaung bersama keluarga dan mendidik anak-anaknya dengan tenang dan nyaman,” ujarnya.

“Pemko bersama Baznas Kota Solok akan terus berupaya membantu masyarakat untuk keluar dari kemiskinan. Dan ini akan kita lakukan terus menerus hingga masyarakat Kota Solok sejahtera,” tambah Dhani.

 

Related posts