Dampingi Tim Monev, Babinsa Koramil 03 Sipora Serka Dendi Kunjungi Desa Betumonga Sipora

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Desa Tuapeijat Koramil 03/Sipora melaksanakan kegiatan Pendampingan Tim Evaluasi Kecamatan Sipora Utara ke Desa Betumonga Sipora Mentawai pada Selasa (07/02/2023).

Saat kunjungan Tim melakukan Evaluasi dan Monitoring secara fisik dan administrasi serta program kerja dan anggaran Desa Betumonga TA.2022. Serta percepatan administrasi program kerja dan Anggaran Desa TA.2023, sebut Serka Dendi.

Read More

Pengecekan kondisi wilayah binaan serta silahturahmi dengan Aparatur Desa Betumonga dan warga di wilayah binaan juga terus dilakukan untuk mencapai suatu tujuan.

Dalam kunjungan ke Desa Betumonga, kita juga mengelilingi wilayah daerah untuk melihat kemajuan dan apa apa saja pembangunan yang harus diprioritaskan untuk tahun 2024, imbuh Babinsa Koramil 03 Sipora Serka Dendi.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Sipora Utara, Sekcam, Babinsa Sipora Utara, Babinkamtibmas, Kepala Desa Betumonga serta Tim evaluasi/Monitoring dari Kecamatan Sipora Utara. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts