Ini Pesan Dhani Pada ASN Baru Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jabatan dan pekerjaan yang hari ini saudara geluti, yakni menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) merupakan sebuah tanggung jawab yang harus saudara emban dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Pegang amanah ini dengan baik, jaga loyalitas saudara sebagai abdi negara dengan benar, Jakim koordinasi dan komunikasi dengan siapa saja, dan laksanakan tugas dan amanah dengan sungguh-sungguh.

Read More

Kemudian, ciptakan dinamika organisasi yang sehat serta Komunikasi yang baik dilingkungan kerja. Pahami aturan dan tingkatkan pengetahuan terhadap tugas, fungsi, dan visi serta misi organisasi.

Ini pesan Wawako Ramadhani Kirana Putra saat melantik ASN (Aparatur Sipil Negara) baru dilingkungan Pemerintah Kota Solok, saat pengambilan sumpah dan penyerahan SK, Kamis (09/03/2023), di lantai II Balaikota Solok.

Selanjutnya, Dhani mengingatkan aparatur sipil negara untuk menjaga integritas agar tidak tergoda oleh prilaku menyimpang, yang mengarah pada munculnya prilaku korupsi dan kolusi.

Terutama korupsi dan kolusi waktu, yang berdampak tidak selesainya tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur negara. Terutama dalam menjalankan tugas, pokok, dan fungsi aparatur sipil negara.

“Mari jalankan tugas, pokok, dan fungsi saudara dengan baik, jaga integritas dan loyalitas, jalankan tanggungjawab dengan baik, dan jalin komunikasi yang baik dengan siapa saja” pesan Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts